PENERIMAAN PESERTA KKL UNIVERSITAS AMIKOM PURWOKERTO DI DESA KEBOCORAN

PENERIMAAN PESERTA KKL UNIVERSITAS AMIKOM PURWOKERTO DI DESA KEBOCORAN

Pada hari Senin, tepatnya tanggal 2 September 2019 pukul 10.00 setelah pelepasan dari Pendopo Sipanji oleh Bupati Banyumas Ir.H. Husein. Telah dilaksakan penyerahan peserta KKL Universitas Amikom Purwokerto di Desa Kebocoran, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas oleh Ibu Zulia Karini, S.S,M. Hum selaku DPL (Dosen Pendamping Lapangan).

 Penyerahan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kebocoran dan dihadiri oleh Sekertasris Desa yaitu Bapak Sartono serta Bapak Wahyudi selaku Kadus 1, dihadiri juga oleh Bapak Fajar selaku BABINMAS dan Bapak Yitno selaku BABINSA Desa Kebocoran, dan peserta KKL Universitas Amikom Purwokerto yang berjumlah 10 Mahasiswa dari berbagai jurusan.

Acara penyerahan dimulai pada pukul 20.00 WIB yang di awali dengan sambutan sebagai pembuka oleh Bapak Sartono selaku Sekertaris Desa. Dalam sambutanya beliau mengucapkan selamat datang kepada peserta KKL Universitas Amikom Purwokerto dan menyampaikan beberapa hal yang penting,

Selelah sambutan dari beliau dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Zulia Karini, S.S,M. Hum selaku DPL (Dosen Pendamping  Lapangan) dalam sambutanya beliau menyampaikan terkait target program kerja dan juga harapan beliau kepada peserta KKL Universitas Amikom Purwokerto. dan selanjutnya sambutan dari Bapak Yitno selaku BABINMAS()dan Bapak Fajar selaku BABINSA(Bintara Pembina Desa).

Kemudian acara selanjutnya yaitu pekenalan dari peserta KKL Universitas Amikom Purwokerto dan acara ditutup dengan tamah tamah perserta KKL Universitas Amikom Purwokerto dengan perangkat desa.

Kegiatan KKL ini merupakan wujud kepedulian Universitas Amikom Purwokerto untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Kebocoran. Kegiatan KKL juga merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa sebagai persyaratan skripsi  di Universitas Amikom Purwokerto.

Related Posts

Komentar