MUSYAWARAH RT/RW DESA KEBOCORAN

MUSYAWARAH RT/RW DESA KEBOCORAN

Musyawarah RT/RW di desa kebocoran yang dilaksanakan mulai tanggal 1-9 sepember 2019 pada jam 08:00-10:00 WIB membahas tentang pembentukan RT baru sekaligus anggota-anggotanya dari kepemrintahan bapak Eri Pujiono yang baru.

Terdapat 2 Kadus di desa kebocoran yaitu Kadus I Bapak Wahyudi dan Kadus II Bapak Tarno yang masing-masing melaksanakan musywarahnya dalam 1 hari terdapat 2 RT didampingi Mahasiswa dari Universitas Amikom Purwokerto.

Setiap Kadus dalam setiap pertemuan tidak hanya membahas tentang pembentukan RT dan anggota-anggotanya selain itu juga membahas masalah Pajak Bumi Bangunan(PBB),Peringatan Hari Besar Islam(PHBI), RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) meliputi pembangunan bak sampah dan program PAMSIMAS(Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat).

Dengan adanya pembentukan RT baru dan adanya RPJM ini diharapkan masyarakat ikut serta mendukung  pembangunan tersebut supaya lebih memperhatikan tentang kebersihan lingkungannya dan mendapatkan Air Minum yang tersanitasi dengan bantuan dari pemerintahan.

Related Posts

Komentar